Dukun Cabul Obati Pasien Perempuan di Dalam Kamar, Guru Madrasah Hamil Enam Bulan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dukun Cabul Obati Pasien Perempuan di Dalam Kamar, Guru Madrasah Hamil Enam Bulan

Korban dukun cabul mendatangi Mapolres Bone, Kamis 22 Desember

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

WATAMPONE, RB– Kebiasaan, AR diduga dukun cabul mengobati pasien perempuan di dalam kamarnya berbuntut pidana. Pasalnya pasca di obati bukannya sembuh, pasien malah hamil enam bulan. Hal ini dialami seorang gadis, RJ Binti JU (24).

Guru di salah satu sekolah Madrsah Ibtidaiyah di Kabupaten Bone, Sulsel ini mengaku mendatangi, AR guna dimantra-mantrai agar mudah mendapatkan jodoh.

Namun yang dia dapatkan adalah perlakuan tak senonoh. Dimana pada saat itu pelaku meminta agar korban masuk ke dalam kamar  untuk diobati.

Selanjutnya sang dukun cabul memberi air yang telah dijampi-jampi kemudian korban diminta untuk meminum air tersebut.

Tak lama kemudian pelaku mulai bertindak dengan meminta korban membuka pakaiannya. Dalam keadaan setengah sadar korban pun mengikuti permintaan pelaku dan selanjutnya terjadilah hubungan layaknya suami istri sebanyak dua kali pada Juni lalu yang mengakibatkan korban hamil enam bulan.

“Saya tidak sadar waktu sudah diberi air sama pelaku,” tutur korban dihadapan petugas SPKT Polres Bone.

Karena takut aksinya ketahuan, pelaku, AR memilih menghilang dari rumahnya yang bertetangga dengan korban, di Desa Samaelo, Kecamatan Barebbo.

Kasat Rekrim Polres Bone, AKP Hardjoko membenarkan adanya laporan dari korban dengan nomor laporan: LP / 596 / XII / 2016 / SPKT / Res Bone, tanggal 22 Desember 2016 pukul 11.40 Wita.

“Sudah ada laporan masuk. Selanjutnya akan kami tindak lanjuti,” tegasnya.

To Top