Dukung Nursalam di Ajang Golden Memories, Begini Kehebohan Warga Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dukung Nursalam di Ajang Golden Memories, Begini Kehebohan Warga Bone

Anggota DPR RI, A Rio Idris Padjalangi mendukung Nursalam yang tampil di ajang Golden Memories yang disiarkan langsung stasiun tv Indosiar, Senin 28 Agustus 2017

RADARBONE.CO.ID_JAKARTA–Ajang Golden Memories yang disiarkan langsumh Indosiar cukup menyita perhatian warga Kabupaten Bone, Sulsel. Itu dikarenakan, salah satu warga Kabupaten Bone, Nursalam lolos audisi mengikuti ajang tersebut.

Nursalam sendiri, akan tampil di Indosiar, Senin 28 Agustus kurang dari 25 menit kedepan.

Pendukung Nursalam yang merupakan warga Kabupaten Bone yang bermukim di Jakarta, mulai berdatangan di Studio 5 Indosiar. Termasuk Anggota DPR RI, A Rio Idris Padjalangi yang datang langsung mendukung performa Nursalam di ajang itu.

Sukses dengan program Golden Memories sejak tahun lalu membuat Indosiar kembali menayangkan program pencarian bakat bernyanyi lagu-lagu lawas yang dimulai sejak Senin 21 Agustus 2017 lalu.

Golden memories, berhasil mengobati kerinduan pemirsa setia Indosiar lewat lagu-lagu lawas era 70 hingga 2000-an yang dibawakan baik oleh juri, Trio Golden dan juga peserta.

Pembukaan episode perdananya diawali oleh penampilan juara 1, 2 dan 3 dari Golden Memories Vol 1 yaitu Selly, Melody Sister dan Andreas yang kompak menyanyikan lagu “Pesta” dan “Hip Hip Hura”. Dilanjutkan penampilan dari penyanyi-penyanyi senior Indonesia yang bertindak sebagai juri diantaranya Titi DJ, Ikang Fawzi, Hetty Koes Endang, serta Iis Sugianto yang masing-masing menyanyikan lagu “Ekspresi”, “Preman”, “Kok Jadi Gini” dan “Jangan Sakiti Hatinya”.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top