Dukung PAMMASE, Ini Harapan Aksa Mahmud – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dukung PAMMASE, Ini Harapan Aksa Mahmud

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh nasional asal Sulsel Aksa Mahmud di Rumah Makan Lae-lae, Jalan Datu Museng, Makassar, Kamis 25 Januari 2018.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut, Aksa yang juga ipar Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) memberikan dukungan penuh kepada PAMMASE dalam mengarungi kontestasi Pilkada Wajo 2018.

“Saya turut mendoakan dan memberikan dukungan, Insya Allah PAMMASE akan memenangkan Pilkada Wajo,” tuturnya disela-sela pertemuan tersebut.

Lebih lanjut, pendiri Bosowa Group yang juga politisi Partai Golkar tersebut berharap kepada PAMMASE, jika kelak terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Wajo agar fokus mengembangkan ekonomi kerakyatan.

“Kalau terpilih, harap dikembangkan ekonomi yang pro rakyat, sebab pasangan ini sangat tepat karena berdampingan atau berpaket dengan seorang yang berlatar belakang ekonom,” harap mantan Wakil Ketua MPR RI periode 2004-2009 tersebut.

Terkait dukungan dan harapan itu, Amran Mahmud yang memang dikenal bisa diterima semua kalangan, sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan Aksa Mahmud yang dikenal sebagai salah satu tokoh sukses.

“Kami berdua berterima kasih atas dukungan dan doa dari Pak Aksa. Semoga dorongan dan support dari beliau akan menjadikan semangat dan motivasi bagi kami untuk memenangkan pilkada nantinya,” tandasnya.

Menurut Amran Mahmud, duet PAMMASE merasa sangat bangga dan mengapresiasi kesediaan Aksa Mahmud ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri bersilaturahmi dengannya.

“Insya Allah ini akan menjadi semangat tersendiri bagi PAMMASE untuk mengarungi Pilkada Wajo. Pesan dari Pak Aksa akan selalu kami ingat dan semoga saja masyarakat Wajo merestui kami untuk membuktikan hal tersebut,” pungkasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top