Dukungan Parpol Mengalir, Jubir Tafa’dal Bilang Begini – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dukungan Parpol Mengalir, Jubir Tafa’dal Bilang Begini

Juru bicara Tafa'dal. Rahman

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE-Mengalirnya dukungan partai politik ke pasangan petahana, HA Fashar M Padjalangi – H Ambo Dalle (Tafa’dal), disyukuri tim pemenangan.

Juru bicara (Jubir) Tafa’dal, Rahman mengapresiasi mengalirnya dukungan untuk pasangan petahana tersebut.
“Mengalirnya dukungan untuk pasangan Tafa’dal, membuktikan bahwa kepercayaan partai politik terhadap pasangan tersebut sangat tinggi, kembali memimpin Bone untuk periode berikutnya,” ujar Rahman kepada radarbone.co.id.

Sementara itu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kini memproses SK rekomendasi usungan untuk pasangan Tafa’dal.  Ketua DPC PKB Bone, Rusdi menyebutkan, hasil rapat pleno, memutuskan mengusung HA Fahsar M Padjalangi dan wakilnya, H Ambo Dalle sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan dimenangkan di pilkada.

Rusdi menegaskan, seluruh kader, mulai dari DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan tingkat ranting, sepakat mendukung pencalonan Fahsar di pilkada.

“Makanya kita tidak membuka penjaringan bakal calon bupati karena memang kader menginginkan tidak ada calon lain yang diusung selain Fahsar,” tegas Rusdi kepada RADAR BONE, Rabu 2 Agustus kemarin.

 

*

To Top