Dulu Lawan Ichsan, Kini eks Pasangan Maddusila ke IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dulu Lawan Ichsan, Kini eks Pasangan Maddusila ke IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR- Masih ingat pasangan Andi Maddusila Idjo di Pilkada Gowa 2010? Yah, namanya Jamaluddin Rustam. Saat itu, keduanya menantang Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Jika dulu berlawanan, maka sekarang Jamaluddin memilih “pecah kongsi” dengan Maddusila. Ia mantap berada dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

Di mata Jamaluddin yang tercatat sebagai pengurus Demokrat, IYL sudah teruji dan terbukti kepemimpinannya di Gowa. Sehingga sangat layak diberi kesempatan memimpin Sulsel bersama Cakka.

“Harus diakui beliau (IYL) punya banyak terobosan di Gowa, terutama dalam pembangunan sumber daya manusia. Dan tak kalah penting, Pak Ichsan punya tipikal pemimpin yang selalu sekata dengan perbuatannya,” terang Jamaluddin, Sabtu (2/6/2018).

Karena alasan itu pula, Jamaluddin semakin mantap mendukung IYL-Cakka. Apalagi keduanya, juga satu-satunya pasangan di Pilgub Sulsel yang masing-masing pernah menjadi bupati dua periode.

“Dan sebagian program yang ditawarkan pasangan ini, seperti pendidikan bebas pungutan, itu sudah diterapkan saat menjadi bupati. Artinya pasangan ini sudah punya bukti. Beda mungkin yang lain, baru sebatas menjanjikan,” tambah Jamaluddin.

Sebagai totalitas dukungannya, selain menyolidkan barisan relawannya saat Pilkada, juga ikut ke beberapa daeeah mendampingi IYL di kampanye terbatas, maupun silaturahmi.##

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top