Dunia Hiburan Berduka,  Setelah Personel Seventeen, Kini Aa Jimmy Ikut Ditemukan Tak Bernyawa – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dunia Hiburan Berduka,  Setelah Personel Seventeen, Kini Aa Jimmy Ikut Ditemukan Tak Bernyawa

RADARBONE.CO.ID- Vokalis band Seventeen, Reifan Fajarsyah alias Ifa Seventeen memastikan kabar meninggal komedian Aa Jimmy alias Aa Gym KW dalam musibah tsunami yang melanda Banten, pada Sabtu 22 Desember kemarin.

“Kebetulan saya lihat dengan mata kepala sendiri, itu ada Aa Jimmy. Kebetulan MC-nya Aa Jimmy sama Ade Jigo eks Teamlo. Ade Alhamdulillah selamat, cuma Aa Jimmy meninggal,” kata Ifan dalam wawancaranya dengan Tvone, dikutip dari Jawapos.com, Minggu 23 Desember 2018.

Ifan mengatakan, Jenazah persoel grup lawak Jigo itu ditemukan terbaring di pinggir pantai setelah tsunami menerjang pantai Anyer dan sekitarnya.

“Saya lihat jenazahnya (Aa Jimmy) di tepi pantai. Kalau pengisi acara lain aku enggak tahu,” ungkap Ifan.

Pemilik nama Heriyanto itu diketahui menjadi salah satu pengisi acara gathering karyawan PLN UIT JBB bersama rekannya dalam grup lawak Jigo di Tanjung Lesung Beach Resort, Anyer, Pandeglang, Banten. Tak sendiri, ada grup band Seventeen yang turut meramaikan acara tersebut.

Ifan juga mengabarkan beberapa kru band juga masih belum ditemukan. “Kehilangan Bani dan road manager kami Oki sama Herman belum,” kata Ifan.
*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top