Eksodus Gempa Sulteng di Ajangpulu Terima Bantuan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Eksodus Gempa Sulteng di Ajangpulu Terima Bantuan

RADARBONE.CO.ID_SIBULUE– Sebanyak 17 orang eksodus korban gempa Sulawesi Tengah yang mengungsi ke Desa Ajangpulu Kecamatan Sibulue, mendapatkan bantuan bahan makanan, pakaian, air minum dan peralatan mandi, Kamis 11 Oktober sore kemarin.

Komunitas Peduli Eksodus Sulteng yang dimotori Rusmin Igo, Awaluddin dan Amrullah dan rekan-rekannya mengantarkan langsung bantuan ke rumah warga di Dusun Belawae Desa Ajangpulu Kecamatan Sibulue.

“Kami menghimpun data melalui koordinasi dengan teman-taman lokasi yang ditempati para eksodus di Bumi Arung Palakka. Sambil rekan yang lain memghimpun bantuan sukarela dari masyarakat yang prihatin dengan nasib para korban,” tuturnya.

Bantuan itulah yang kemudian disalurkan langsung kepada para eksodus baik yang berada di wilayah Kota Watampone maupun pelosok kecamatan.

Kepala Desa Ajangpulu, Asmiaty Syam yang mendampingi relawan menyalurkan bantuan bersama Bhabinkamtibmas mengapresiasi penuh kepedulian dari komunitas yang bersekretariat di Jl Merdeka Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang tersebut.

“Mewakili para korban termasuk warga kami yang ditempati para pengungsi, kami menghaturkan banyak terima kasih. Ini sangat membantu mereka yang memang tidak memiliki apa-apa,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top