Empat Wakil Indonesia Tak Terbendung di Victor International Series 2017 – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Empat Wakil Indonesia Tak Terbendung di Victor International Series 2017

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Empat ganda campuran andalan Indonesia melangkah ke babak perempat final Victor Surabaya International Series 2017. Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Yantoni Edy Saputra/Mrsheilla Gischa Islami, dan Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia, berhasil menyingkirkan lawan mereka pada babak kedua yang berlangsung Kamis 11 Mei kemarin.

Irfan/Weni yang berstatus unggulan pertama, memenangi laga kontra pasangan Robby Darwis/Monika Insani. Mereka menang setelah bermain tiga gim dengan skor 21-19, 5-21, dan 21-13.

Sedangkan Yantoni/Marsheilla yang menyandang status unggulan kedua, juga harus bermain tiga gim untuk menyingkirkan kompatriot mereka, Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini. Sempat tertinggal 18-21 pada gim pertama, ganda campuran PBSI ini membalikkan keadaan pada dua gim berikutnya dengan kemenangan 21-12 dan 21-8.

Sementara unggulan ketiga, Lukhi/Ririn, tak sulit menyudahi perlawanan pasangan Singapura, Wong Guang Liang Jason/Putri Sari Dewi Citra. Mereka menang dua gim langsung, 21-14 dan 21-19.

Kemenangan dua gim langsung juga diraih Riky/Richi. Unggulan kelima tersebut menang 21-17 dan 21-19 atas pasangan Angripinna Prima Rahmanto Putra/Dhea Bunga Anjani.

Selain empat unggulan di atas, wakil Indonesia yang juga lolos ke perempat final Victor International Series 2017 adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Rian Swastedian/Masita Mahmudin, dan Muhammad Fachrikar/Zarra Faza Azka.Satu-satunya pasangan asing yang lolos ke 8 besar adalah Ou Xuanyi/Lin Liu dari China.

To Top