Radar Bone

Berita Terkini

Enam Perwira Polres Bone Dimutasi

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Enam perwira di jajaran Polres Bone menjalan serah terima jabatan yang dipimpin, Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana SIK MH Senin 6 April 2020.

Wakapolres Bone yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Samsuddin Palulu, SH, mendapatkan tugas baru sebagai Wadirtahti Polda Sulsel. Jabatan Wakapolres kini diemban Kompol Asrofi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bantaeng Polda Sulsel.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Lantas dan tiga Kapolsek jajaran Polres Bone resmi diserahterimakan, masing masing Kapolsek Salomekko, Kapolsek Dua Boccoe dan Kapolsek Cina.

Upacara berlangsung dengan sangat sederhana di Aula Mapolres demi mencegah penyebaran Covid-19, dan upacara dihadiri para pejabat utama Polres Bone serta upacara ditutup dengan pemberian cinderamata Kapolres Bone kepada para pejabat lama.

Mengawali upacara serah terima jabatan, Kapolres Bone mengucapkan terima kasih kepada Kompol Samsuddin Palulu beserta Ibu, Kasat Lantas beserta ibu dan mengapresiasi kinerja selama di Polres Bone.

“Terima kasih karena telah bekerja dengan baik dan maksimal,” ucapnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang sekaligus berharap hubungan yang solid bisa terjalin dengan baik.

“Saya harap, kepada pejabat yang baru bisa langsung menyesuaikan di semua lini di Polres Bone, dan khususnya dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top