ENTAH APA YANG MERASUKIMU! Berbekal Parang, Ayah Tiri Jadikan Anaknya Budak Nafsu – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

ENTAH APA YANG MERASUKIMU! Berbekal Parang, Ayah Tiri Jadikan Anaknya Budak Nafsu

Pelaku pencabulan terhadap anak tiri diringkus tim gabungan Polres Bone

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Entah apa yang merasuki, MA (36) seorang petani warga Desa Bulu Allapporenge, Kecamatan Bengo diduga tega mencabuli anak tirinya, SA (15) yang masih duduk di bangku sekolah selama tiga tahun belakangan ini.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku menggunakan senjata tajam kemudian mengancam akan melukai korban jika tidak bersedia memenuhi nafsu bejatnya.

Menurut pengakuan korban, dirinya pertama kali dipaksa berhubungan layaknya suami istri oleh pelaku pada 2016. Namun dirinya takut melaporkan kejadian yang dialaminya itu lantaran diancam akan dihabisi.

Kasus ini terungkap setelah ibu kandung korban yang juga istri pelaku mengetahui dan selanjutnya memberanikan diri melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Lappariaja.

Selanjutnya, Kapolsek Lapri, AKP Ahmad Jafar S.Sos bergerak cepat melakukan koordinasi dengan Polsek Amali kemudian melakukan penangkapan saat pelaku tengah bersembunyi di kebun milik warga.

“Iya itu benar, pelaku dan barang bukti berupa sebilah badik, sangkur dan parang panjang yang dipakai pelaku untuk mengancam korban sudah kami amankan guna proses penyidikan selanjutnya,” ungkap Jafar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top