Fahsar Dorong KONI Bone Berbenah – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Fahsar Dorong KONI Bone Berbenah

Suasana pelantikan pengurus KONI periode 2017-2021 di Hotel Novena, Rabu, 29 Maret kemarin.

Pengukuhan Pengurus KONI Periode 2017-2021

RADARBONE.CO.ID – WATAMPONE–Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi meminta pengurus KONI yang baru untuk berbenah. Permintaan Fahsar tersebut cukup beralasan. Mengingat sejauh ini, KONI masih disibukkan dengan persoalan internal, hingga kevakuman kegiatan KONI.

Fahsar berharap kepengurusan KONI di bawah komando A Haidar mengantarkan prestasi gemilang bagi Bone di event regional, seperti Porda 2018. “Obsesi kita saat ini bagaimana bisa berprestasi di Pra Porda 2017 dan Porda Pinrang 2018. Tapi persiapan harus bagus, mulailah dengan perencanaan karena untuk meraih prestasi tidaklah mudah, perlu perhitungan matang,” ungkap Fahsar saat memberikan sambutan pada pelantikan kepengurus KONI periode 2017-2021, Rabu, 29 Maret kemarin. Pelantikan pengurus KONI dilakukan Wakil Ketua II KONI Sulsel, H Ambas Syam di Hotel Novena.

Pelantikan pengurus KONI ditandai dengan penyerahan pataka KONI kepada Ketua KONI Bone, A Haidar.
Untuk menyambut dua event, Pra Porda dan Porda, Fahsar mendorong Pengurus KONI untuk mulai berbenah. Jika pada Porda lalu di Bantaeng, Bone cuma menempati posisi keempat. Maka pada Porda 2018, kata Fahsar, peringkat Bone harus meningkat.

“Tahun lalu, kita juara empat. Kali ini harus diatasnya lagi, kalau bisa peringkat dua atau tiga,” harapnya.
Wakil Ketua II KONI Sulsel, H Ambas Syam menyampaikan kepada seluruh elemen pemerintah untuk bersinergi guna meningkatkan prestasi olaharaga daerah ini. “Intinya harus membangun kerjasama antara stakeholder, baik pengurus KONI, Pemkab dan DPRD jika mau berprestasi,”jelasnya.

Ketua KONI Kabupaten Bone, A Haidar mengatakan target awal dalam kepengurusannya, yakni melahirkan atlet-atlet berbakat dari pembinaan yang intensif dari setiap cabang olaharaga (Cabor).

”Yang tentunya akan diorbitkan menjadi atlet handal dan berprestasi. Makanya pembinaan bibit-bibit muda harus terus dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut,”tutupnya.

To Top