Fahsar Harap Diusung PBB Di Pilkada – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Fahsar Harap Diusung PBB Di Pilkada

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Menjelang tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018, beberapa partai politik (parpol) telah mengumumkan penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati.

Penjaringan dilakukan untuk menemukan kandidat yang tepat yang akan diusung dan didukung dalam pilbup. Figur yang serius maju di pilkada, mulai membidik parpol yang membuka pendaftar.

Pasangan HA Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle, misalnya, hampir seluruh parpol yang membuka penjaringan dibidik. Terakhir, pasangan tersebut mendaftar di PBB, Selasa 22 Mei 2017. Sebelumnya, pasangan Fahsar-Ambo Dalle mendaftar di PAN, PKS dan Gerindra.

Fahsar yang juga bupati Bone, bahkan secara khusus berharap diusung parpol tersebut di pilkada.

“Saya bersama Pak Ambo sangat berharap PBB bisa bersama-sama kami di Pilkada. Bersama mewujudkan Masyarakat Bone yang sejahtera,” ujar Fahsar sembari menegaskan dirinya bersama Ambo Dalle tidak bisa dipisahkan.

Ketua DPC PBB Bone, H Saipullah Latif SE menyebutkan, total tiga calon yang mendaftar di PBB. Yakni HA Fahsar M Padjalangi untuk posisi calon bupati dan H Ambo Dalle dan Saipullah Latif untuk posisi bakal calon wakil bupati.

“Bakal calon yang mendaftar, wajib mengikuti fit and propert tes. Itu yang menjadi landasan PBB nantinya dalam memutuskan siapa calon yang diusung,” terangnya.

Click to comment
To Top