Fahsar Minta Kinerja ASN Ditingkatkan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Fahsar Minta Kinerja ASN Ditingkatkan

PENULIS : AGUSTAPA

RADARBONE.CO.ID-Pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dan Drs H Ambo Dalle MM ia mengawaki kerjanya dengan menggelar apel akbar bertempat di Halaman Kantor Daerah Kabupaten Bone, Selasa, 02 Oktober 2018.

Dimana dalam apel perdana ini Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi meminta kinerja ASN ditingkatkan.

Menurutnya ASN lingkup Pemkab telah mengenal pola kerjanya. Maka dari mulai sekarang pahami tupoksinya dan visi misi lingkup kerjanya.

Mengacu pada hasil Pilkada di Bone dengan melawan kotak kosong, pasangan Tafa’dal hanya memperoleh suara 63%. Ini terbilang jauh dari harapan. Maka dari itu jadikan ini sebagai intropeksi diri bahwa selama 5 tahun Bone masyarakat belum merasa puas dengan pelayanan yang diberikan apratur pemerintah daerah Kab. Bone.

“Keberhasilan pemerintah dapat diukur dari kinerja para ASN. Maka dari itu saya minta tingkatkan kinerjanya. Kalau ada yang bermain-main, siap tanggung resiko. Apalagi mulai bulan ini pemerintah daerah telah menerapkan tambahan penghasilan pegawai (TPP) yang mengacu pada kinerja dan kedisiplinan pegawai,” imbuhnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top