Fahsar: Pilih Gubernur Orang Bone! – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Fahsar: Pilih Gubernur Orang Bone!

 RADARBONE.CO.ID–Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bone, Andi Baso Fahsar Padjalangi, meminta masyarakat Bone mendukung orang Bone untuk menjadi gubernur Sulsel.

Dia mengatakan, bila gubernur Sulsel merupakan orang Bone, Fahsar menjamin akan banyak manfaatnya bagi orang Sulawesi Selatan.

“Salah satu yang paling tegas adalah harkat daerah dan orang Bone pasti akan terangkat lagi,” kata Fahsar dalam sambutannya di acara halal bi halal dan silaturahmi NH-Aziz dan Tafaddal Jilid II, di Kecamatan Bengo, Bone, Minggu, 9 Juli kemarin.

“Kenapa harus cari orang lain, kalau ada orang Bone yang jadi calon? Makanya, di mata saya, kalau ada orang Bone tidak mau orang Bone jadi gubernur, berarti orang Bone ini tidak ingin Sulsel tambah maju,” sebut Fashar.

Menurut Fahsar, tidak ada salahnya orang Bone pilih orang Bone. Meski pun tidak saling kenal baik, tapi sesama orang Bone, tentu harus saling mendukung.

“Nah, apalagi kalau orang sekampungta itu ternyata jauh lebih baik dibandingkan orang kampung lain. Apanya pi lagi? Itu tommi harga diri ta sebagai orang Bone,” tegas Bupati.

Mendengar penegasan Andi Fahsar tersebut, sejumlah hadirin celetuk dengan menyebut Wapres Jusuf Kalla dan Jenderal M Jusuf.

“Kalau Pak Nurdin jadi gubernur, pasti mi naperhatikan juga daerahnya di Bone. Daerahnya saja orang lain nabangun apalagi kampungnya,” ujar mantan Wabup Bone era Idris Galigo ini dalam sambutannya.

Di hadapan ribuan warganya, Fahsar bercerita panjang lebar soal awal mula Nurdin Halid akhirnya memutuskan maju sebagai cagub Sulsel. “Saya salah satu yang pertama mengusulkan dan meminta beliau untuk maju. Karena saya yakin, NH ini sosok yang bisa paham apa kebutuhan masyarakat Bone. Dan Insya Allah menang,” katanya.

*

Click to comment
To Top