Fahsar: Tahun Ini, Paling Semarak – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Fahsar: Tahun Ini, Paling Semarak

Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi berpose bersama panitia,.pemain dan pejabat Forkopimda pada pembukaan Kejuaraan Tenis terbesar dan terkemuka di Sulsel, Open Tournament Tenis Bupati Cup di Lapangan Tenis Merdeka, Watamp[one, Jumat 17 Maret Kemarin.

Tournament Tenis Bupati Cup

PENULIS : ARDI

WATAMPONE, RB–Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi membuka Kejuaraan Tenis terbesar dan terkemuka di Sulsel, Open Tournament Tenis Bupati Cup di Lapangan Tenis Merdeka, Watampone, Jumat 17 Maret kemarin.  Pada kesempatan ini, Fahsar mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara yang mampu melaksanakan event tahunan itu secara berkelanjutan. Bahkan, tahun ini kegiatan yang dihelat dalam rangka Hari Jadi Bone ke-687 ini bertabur pemain nasional.

“Kami salut dengan panitia penyelenggara, karena dari tahun ke tahun hajatan ini dilaksanakan. Tahun ini paling semarak, sebab tidak hanya atlet daerah turut terlibat, namun ada atlet level nasional juga ambil bagian dalam kejuaraan ini,” ujar Fahsar dalam sambutannya.

Dengan adanya kejuaraan ini, kata dia membuktikan kalau masyarakat Kabupaten Bone, begitu mencintai olahraga tenis, sehingga dapat melaksanakan event sebesar ini.”Banyak yang gemari olahraga ini, makanya tak heran kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini,” bebernya.

Lebih jauh Fahsar mengungkapkan Bone memiliki sarana dan prasarana olahraga yang representatif, khususnya Lapangan Tenis Merdeka.  “Lapangan tenis di Kabupaten Bone cukup memadai, bahkan menjadi tempat pemusatan latihan bagi para atlet muda. Jadi tak heran sering jumpai banyak atlet yang datang ke sini,” paparnya.
Di akhir sambutannya, Fahsar mengharapkan seluruh atlet yang bertanding untuk tetap menjaga sportifitas dalam bermain.

”Sebab kalah menang bukan menjadi persoalan yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportifitas,”pungkasnya.

Click to comment
To Top