Fahsar Tegaskan Tak Ada Penghargaan Dibayar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Fahsar Tegaskan Tak Ada Penghargaan Dibayar

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi menegaskan tak ada penghargaan diterima Bone dibayar, termasuk WTP.

Orang nomor satu di Bumi Arung Palakka ini menegaskan tak ada satu pun penghargaan yang diperoleh Kabupaten Bone karena dibayar. Termasuk opini WTP yang diraih tahun 2016.

“Tidak berlaku bagi Bone (jual beli opini WTP),” jelas Fahsar seperti dilansir Fajaronline (Media Fajar Group)
Fahsar yakin jual beli opini WTP tidak terjadi di Sulsel. Dia juga menilai, sistem dan mekanisme pengelolaan keuangan saat ini, khususnya di Bone sesuai koridor.

Bahkan apabila ada sesuatu hal penting, Fahsar tanpa segan turun langsung menangani. Misalnya saja, pelimpahan kewenangan di sektor pendidikan SMA sederajat dari Pemkab ke provinsi. Bahkan apabila ada sesuatu hal penting, Fahsar tanpa segan turun langsung menangani. Misalnya saja, pelimpahan kewenangan di sektor pendidikan SMA sederajat dari Pemkab ke provinsi.

“Tidak hanya BPK, penilaian kinerja keuangan juga dilakukan Kemenkeu dan BPKP. Bahkan mekanisme penggunaan anggaran sekarang bisa dilihat setiap bulan,” tutur Fahsar.
Fahsar menambahkan penyerapan anggaran juga harus tepat waktu digunakan dan dikerjakan sesuai prosedur yang diberikan.

*

Click to comment
To Top