Final, Zhumpallabbu Kandaska Perlawanan Adanal FC – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Final, Zhumpallabbu Kandaska Perlawanan Adanal FC

TURNAMEN ZHUMPALLABBU CUP I 2016

HENDRIANTO MELAPORKAN DARI KECAMATAN BENGO

 

BENGO, RB-Partai final turnamen sepak bola mini Zhumpallabbu Cup I 2016 telah digelar Jumat 3 Juni 2016. Tuan rumah, Zhumpallabbu FC yang berhadapan dengan dengan Tim Adanal FC berhasil menjuarai turnamen tersebut dengan skor tipis, 1-0 yang dicetak Lebbae.

Turnamen sepak bola mini Zhumpallabbu Cup I 2016 yang berlangsung sejak 20 Mei 2016 yang lalu di lapangan Sepak Bola Zhumpallabbu cukup menyita perhatian masyarakat sehingga hal ini sudah menjadi bukti akan animo masyarakat akan sepak bola sangatlah bagus. Sehingga atas dasar inilah Kades Liliriawang, Sundin. SH merencanakan suatu turnamen berskala besar setelah perayaan hari kemerdekaan RI nantinya.

Hal tersebut diungkapkannya pada saat memberikan sambutan pada acara penutupan Turnamen Sepak Bola Mini Zhumpallabbu Cup I 2016 yang lalu.
“Turnamen kali ini menunjukka animo masyarakat akan sepak bola sangatlah bagus, sehingga hal ini menjadi acuan bagi kami Pemerintah Desa untuk memikirkan langkah selanjutnya dalam menghidupkan minat olahraga khususnya dalam bidang sepak bola. Insya Allah, setelah perayaan hari kemerdekaan RI kami akan menggelar kembali sebuah turnamen sepak bola yang skalanya lebih besar,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara penutupan yakni Camat Bengo, Andi Rahmatullah, Kepala Pos Polisi Bengo, Ipda Fahri dan sejumlah toko masyarakat.

EDITOR : ASKAR SYAM

To Top