Gandeng Tiga Developer, Bank Sulselbar Optimalkan Penyaluran KPR Subsidi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Gandeng Tiga Developer, Bank Sulselbar Optimalkan Penyaluran KPR Subsidi

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, terus mengoptimalkan penyalurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi selama tahun 2019. Salah satunya, dengan menjalin kerja sama dengan tiga developer yang ada di Bumi Arung Palakka.

Sinergitas tersebut ditandai dengan penandatanganan bersama PT Bank Sulselbar Cabang Utama Bone dan tiga developer yang berlangsung di Kantor Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, Jumat 14 Juni 2019 lalu.

Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, Andi Mulyadi yang menandatangani mengutarakan, tiga pengembang perumahan yakni PT Gajahmada Propindo, PT Tenri Awaru Pancaitana dan PT Aura Puri Propertita.

“Alhamdulillah, ini sebagai bentuk komitmen Bank Sulselbar untuk memperkuat sinergitas dengan developer serta meningkatkan volume pencairan KPR Subsidi,”ujar Andi Mulyadi, kepada RADAR BONE,

Turut menyaksikan penandatangan tersebut, Kepala Seksi Pemasaran Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, Multasanti Rahim mengatakan hingga saat ini sebanyak 18 developer yang sudah menjalin kerja sama, termasuk tiga developer tersebut.

“Hadirnya KPR subsidi ini sebagai upaya pemerintah dalam menyediakan rumah yang terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah. sehingga untuk memiliki rumah sendiri bukan lagi sebatas impian,”ujarnya.

Sementara itu, Direktur PT Aura Puri Propertita, Ruddin mengatakan, salut dengan keseriusan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, untuk meningkatkan kerjasama dengan developer lokal Bone.

“Terutama soal pelayanan KPR Subsidi misalnya, sangat memudahkan kami sebagai pengembang untuk mengakses layanan program kredit ini. Tentunya harapan besar kami bagaimana ini bisa terus berlanjut kedepannya,”tutupnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top