Garap Pemilih Pemula, Garda Rumah Nurani NH-Aziz Unggulkan Program Pembangunan SDM – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Garap Pemilih Pemula, Garda Rumah Nurani NH-Aziz Unggulkan Program Pembangunan SDM

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Tim relawan Gerakan Muda (Garda) Rumah Nurani semakin mensolidkan jaringan pemenangan pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Komitmen tersebut diungkapkan usai pertemuan khusus dengan NH di kediamannya, Jalan Mapala.

Ketua Tim Garda Rumah Nurani, Affandi Ismail mengungkapkan kesiapannya bersinergi dengan seluruh relawan tim pemenangan pasangan nasionalis-religius ini. Secara khusus, timnya akan menyasar kalangan pemilih pemula.

“Kita siap untuk bersinergi dengan semua tim, GNH17, Tim Pejuang, dan seluruh relawan NH-Aziz. Apalagi kita sudah punya pengalaman di konsultan untuk bersama-sama memenangkan dan fokus segmentasi ke pemilih pemula,” tuturnya.

Dengan segmen tersebut, aktivis kepemudaan ini mengunggulkan program pembangunan SDM Sulsel yang digagas NH-Aziz. Ia menyebut, program tersebut hadir untuk menjawab permasalahan di Sulsel.

Di antaranya, penyediaan lapangan kerja di seluruh desa/kelurahan, pemberian beasiswa pascasarjana di dalam dan luar negeri, serta perlengkapan sekolah gratis.

Alumni Magister Filsafat Islam Universitas Paramadina ini pun menegaskan optimismenya pasangan NH-Aziz dapat mewujudkan program tersebut. Bagi Affandi, pasangan ini memiliki kapabilitas dan integritas dalam merealisasikan program yang dirancang.

“Pemimpin yang tegas, demokratis, merakyat, visioner, dan tidak elitis itu ada pada NH-Aziz. Tentu pengalaman beliau tidak diragukan lagi, sehingga untuk menciptakan Sulsel baru dan mewujudkan visi-misi tersebut butuh SDM seperti NH-Aziz,” tandasnya.

Dibentuk sejak 29 Juli lalu, Tim Garda Rumah Nurani menjadi wadah bagi pemuda intelek yang sevisi dengan Gerakan Membangun Kampung NH-Aziz. Tim ini telah memiliki basis kuat di lima kabupaten/kota, yaitu Makassar, Maros, Bone, Bulukumba, dan Takalar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top