Gasak Uang di Mobil Teras Keliling Demi Uang Panai, Cleaning Service BRI di Sinjai Diciduk Polisi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Gasak Uang di Mobil Teras Keliling Demi Uang Panai, Cleaning Service BRI di Sinjai Diciduk Polisi

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah memaparkan kronologis pencurian di BRI unit Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis 13 Juli kemarin.

PENULIS : LUKMAN SARDY

RADARBONE.CO.ID_SINJAI–Terbebani uang panai yang tinggi, Cleaning Service Bank BRI unit Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Jurman (25 thn), nekat menggasak uang yang tersimpan dibrangkas mobil teras keliling, Rabu malam 12 Juli kemarin.

Penangkapan pelaku, berawal dari beberapa keterangan saksi pegawai bank, yang kemudian didukung dengan rekaman CCTV yang terpasang di kantor tersebut.

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengatakan, pelaku nekat melakukan pencurian lantaran tidak memiliki biaya untuk melangsungkan pesta pernikahan dengan sang kekasih.

“Pelaku mengambil kunci teller, lalu naik ke atas mobil teras keliling kemudian, membuka laci kas teller dan mengambil uang tersebut,” ungkap kapolres kepada awak media, Kamis 13 Juli kemarin.

Dalam menjalankan aksinya, lanjut Ardianysah, pelaku berhasil menggasak uang tunai sebanyak Rp90 Juta. Lalu uang tersebut disimpan di salah satu toko, samping Kantor BRI Unit Kanrung milik Gunawan.

*

Click to comment
To Top