Gaya NH dan Istri Keliling Kompleks Naik Sepeda – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Gaya NH dan Istri Keliling Kompleks Naik Sepeda

RADARBONE.CO.ID_Jakarta — Menjelang debat publik jilid II di Jakarta, Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), benar-benar memanfaatkan waktu luangnya bersama keluarga. Tidak terlihat persiapan khusus dari pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu menghadapi debat yang disiarkan langsung oleh Metro TV, Kamis (19/4) malam.

NH tampak nyantai bersama istri tercinta, Andi Nurbani. Setelah kemarin (Rabu, 18 April), menghabiskan waktu dengan anak dan cucu, pagi hari ini NH memilih bersepeda. NH yang juga didampingi oleh sejumlah kerabatnya bersepeda mengelilingi Kompleks Perumahan Raffles Hills di Depok.

NH dan Andi Ani-sapaan akrab Andi Nurbani, mengayuh sepedanya dengan tenang. Mengenakan baju kaos putih dipadu celana training, mantan Ketua PSSI itu melalui sejumlah blok-blok perumahan itu. Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia itu begitu ramah dan melemparkan senyum kepada setiap masyarakat sekitar.

NH dan rombongannya sempat menghentikan laju sepedanya di kawasan jajanan kuliner. Di situ, ia dengan lahap menyantap mie ayam sembari bercengkerama dengan istri dan kerabatnya. NH kembali mengenang rutinitasnya berolahraga setiap akhir pekan yang kini sedikit terganggu imbas padatnya agenda kampanye.

“Dulu tiap akhir pekan di sini pasti keliling naik sepeda. Banyak ragam olahraga yang saya senang jalani, ya itukan sekaligus untuk menjaga kebugaran,” kata NH.

Padatnya kampanye, NH mengakui membuat aktivitasnya bersepeda bersama keluarga di Kompleks Raffles Hills menjadi berkurang. Terlebih, kini ia lebih banyak menghabiskan waktu di Sulsel. Tapi tidak berarti ia tidak lagi berolahraga. Sesibuk apapun, Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar itu tetap menyempatkan diri meluangkan waktu berolahraga, seperti tenis dan jogging.

“Saya sudah terbiasa dengan agenda padat, dari dulu memang sudah begitu. Kuncinya ya harus menjadi manusia dinamis, artinya bisa mengatur dan memimpin diri sendiri. Kalau diri sendiri saja tidak bisa, bagaimana bisa mengatur dan memimpin orang lain,” tuturnya.

Lebih jauh, NH menyampaikan kesenangannya berolahraga dan kesadaran pentingnya menjaga kebugaran membuatnya mencanangkan program terkait itu. Di antaranya yakni pengadaan lapangan sepak bola bertaraf internasional di setiap kecamatan. Ia juga menjanjikan untuk membenahi sejumlah fasilitas olahraga yang muaranya agar masyarakat bisa lebih bugar. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top