Gebyar Ramadan,  Nasabah BNI Menangkan Motor – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Gebyar Ramadan,  Nasabah BNI Menangkan Motor

Penarikan undian BNI Gebyar Ramadan, Senin 1 Agustus 2016

WATAMPONE, RB–Undian BNI Gebyar Ramadan ditetapkan pemenangnya, Senin 1 Agustus kemarin di halaman Kantor BNI Unit Bone Trade Center Jl KH Agussalim Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat.
Satu unit motor honda scoopy pun berhasil diperoleh seorang pemenang. Hanya saja, hadiah utama itu tidak langsung dibawa pulang karena nasabah bersangkutan tidak hadir pada acara penentuan pemenang undian secara manual tersebut.

Beberapa hadiah hiburan lain juga dibagikan pada acara yang dihadiri Kepala BNI Cabang Sengkang, Henry LB Sibarani dan Kepala BNI Capem Bone Abdullah, juga notaris, pihak Dinas Kesejahteraan Sosial Kabupaten Bone dan Kepolisian Sektor Tanete Riattang.
“Program gebyar ramadan BNI, merupakan  bagian dari program kami untuk lebih dekat dengan nasabah, ungkap Kepala BNI Cabang Pembantu Bone, Abdullah. Abdullah mengungkapkan, selain gebyar ramadan, BNI juga menyiapkan program BNI Gebyar Taplus dengan hadiah utama mobil.

“Bahkan nasabah yang tidak ingin mengikuti program undian, juga bisa memilih langsung hadiahnya. Tentu saja disesuaikan dengan jumlah tabungan yang dimasukkan dan dilock selama tiga bulan, enam bulan, sembilan bulan dan seterusnya,” pungkasnya.

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, A Gunadil Ukra mengapresiasi program gebyar ramadan BNI. Gunadil turut mengimbau agar BNI terus merangkul warga menjadi nasabah setia melalui program berhadiah seperti itu.

“Kami berharap BNI juga turun jemput nasabah hingga pelosok. Karena kami yakin masih banyak warga kita terutama yang di pedesaan menyimpan uangnya di bawah kasur,” ungkapnya.

Pengembangan BNI dengan membangun unit di kecamatan pun disupport Gunadil.
“Kalau perlu bangun kantor unit di wilayah kecamatan sehingga pelayanan bisa lebih dekat lagi ke pelanggan,” imbaunya.

*ASKAR SYAM

To Top