Genjot Pembinaan Olahraga, Desa Seberang Kecamatan Lamuru Gelar Turnamen Voli – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Genjot Pembinaan Olahraga, Desa Seberang Kecamatan Lamuru Gelar Turnamen Voli

RADARBONE.CO.ID–Desa Seberang Kecamatan Lamuru menujukkan komitmennya, menunjukkan komitmennya dalam pembinaan bidang olahraga.

Salah satunya, menggelar turnamen bola voli tingkat umum bertajuk SEBERANG CUP I.

Tidak tanggung-tanggung, turnamen ini dibuka langsung Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM, Jumat 8 September 2017.

Turut hadir pada pembukaan turnamen voli, Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bone, Ir A Promal Pawi, Camat Lamuru, Kepala Desa Seberang, Camat Bengo, Camat Ulaweng, Kapolsek Lamuru, Danramil, anggota DPRD Kabupaten Bone, staf ahli serta segenap elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Seberang.

“Tujuan turnamen bola voli digelar, dil selain untuk mengolahragakan masyarakat, juga dapat memasyarakatkan olahraga,” ungkap Azmar ketua panitia yang juga mahasiswa STKIP Bone.

Jumlah peserta dalam turnamen ini lanjut dia, sebanyak 40 tim, terdiri dari 25 tim putra dan 15 tim putri.

“Bukan hanya tim dari Bone yang ikut turnamen ini, namun ada juga dari daerah lain,” ungkapnya kepada radarbone.co.id, Minggu 10 September 2017.

Sementara itu, Wabup Bone, H Ambo Dalle dalam sambutannya mengapresiasi turnamen yang digelar Desa Seberang bekerjasama dengan mahasiswa STKIP Bone.

“Turnamen yang diselenggarakan sangat luar biasa,” ujarnya melihat banyaknya antusias masyarakat dan peserta turnamen.

Diharapkan kata Ambo, kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, karena merupakan suatu hal yang sangat positif dalam bidang olahraga.

Terpisah, Kepala desa seberang KM Jumandar SAg MPdI mengucapkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan dan seluruh elemen masyarakat Desa Seberang yang telah menyukseskan hajatan itu.

“Tak lupa kepada mahasiswa KKLP STKIP Muhammadiyah Bone yang telah berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top