Gerindra Anggap Nurdin Abdullah Tak Serius Bertarung di Pilgub – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Gerindra Anggap Nurdin Abdullah Tak Serius Bertarung di Pilgub

RADARBONE.CO.ID–Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Selatan menganggap Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah tidak serius bertarung di Pilgub 2018 mendatang.

Gerindra telah mengerucutkan empat nama bakal calon gubernur Sulawesi Selatan yang telah memenuhi syarat administrasi untuk dilakukan tes ke tahap berikutnya.

Mereka adalah Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu”mang, Nurdin Halid, Ichsan Yasin Limpo, dan Bro Rivai. Sementara Nurdin Abdullah dinyatakan gugur karena tidak mengembalikan formulir pendaftaran yang sebelumnya telah diambil.

“Pak Nurdin Abdullah dianggap tidak serius maju jadi balon gubernur Sulsel dari partai kami,”ujar Sekretaris Partai Gerindra Sulsel Rusdin Tabi..

Tahap selanjutnya, kata dia, Partai Gerindra yang memiliki 11 kursi di DPRD Sulsel itu, akan melakukan tes penajaman komitmen balon gubernur Sulsel yang bakal digelar dalam waktu dekat ini.

“Kami belum tentukan jadwal, karena pekan ini lembaga survei CRC masih survei terhadap para balon bupati yang tes di Gerindra,”jelasnya. 

Untuk diketahui, syarat untuk maju di Pilgub Sulsel sebanyak 17 kursi. Sementara Partai Gerindra memiliki 11 kursi di DPRD Sulsel.

*

To Top