Gerindra Restrukturisasi Kepengurusan di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Gerindra Restrukturisasi Kepengurusan di Bone

PENULIS : ADRY

RADARBONE.Co.ID_WATAMPONE–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bone melakukan rekstrukturisasi, pasca pergantian kepengurusan di partai politik tersebut.

Hal tersebut dilakukan untuk menata kepengurusan organisasi tersebut dengan melakukan revitalisasi dan evaluasi kepengurusan.

Koordinator DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone, Dr Agussalim Andi Gadjong SH MH yang juga merupakan wakil ketua DPD Partai Gerindra SulSel kepada RADAR BONE mengatakan, pergantian pengurus tersebut dilakukan setelah melihat kondisi pengurus saat itu.

“Hal ini kami lakukan karena adanya pendemisioneran kepengurusan setelah melihat kondisi saat itu, yakni 30 persen aktif dan 70 persen tidak aktif,” ungkapnya.

Lanjut dia mengatakan, meski ada pembaharuan, pengurus kader partai politik tersebut harus tetap satu komando dan satu tujuan.

“Dengan adanya revitalisasi partai politik ini  gerindra harus tetap satu komando dan satu tujuan, yakni memenangkan pilkada, serta memenangkan prabowo dalam pemilihan presiden nantinya,” jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa DPC Partai Gerindra saat ini membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah secara terbuka.

“Kemudian saya sampaikan melalui kesempatan ini bahwa kami di DPC partai Gerindra membuka pendaftaran secara terbuka, kami tidak membedakan siapa pun dengan catatan memiliki potensi, kemudian yang akan kami usung nantinya pastinya yang memiliki survei  yang tertinggi, karena kami ingin menang bukan kami mau ikutan menang ” bebernya.

Meski bakal calon yang mendaftar memiliki survei tertinggi, lantas tidak mendukung Prabowo sebagai calon presiden, partai politik tersebut tetap tidak mengusung bakal calon yang bersangkutan.

“Kemudian yang kami juga sampaikan bahwa meski nantinya balon yang mendaftar memiliki survei yang tinggi lantas tidak mendukung secara penuh prabowo calon presiden kami juga tetap tidak mengusungnya, makanya pendaftar harus menanda tangani Pakta integritas,” tegasnya.

To Top