Giliran AIN Siap Tanding – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Giliran AIN Siap Tanding

WATAMPONE, RB–Pilkada Bone mulai semarak dengan munculnya berbagai figur yang siap menantang petahana (HA Fahsar M Padjalangi). Setelah HA Asrul yang hampir pasti diusung Nasdem di Pilkada, giliran Andi Irwandi Natsir (AIN) yang juga menegaskan niatnya bertarung di Pilkada Bone.

Anggota DPRD Sulsel itu, disebut-sebut tengah dipersiapkan partainya, Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai calon bupati di pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bone.
Di konfirmasi via massangger, mantan Wakil Ketua DPRD Bone itu, tidak menampik dorongan partainya untuk bertarung di Pilkada Bone.

“Pilkada adalah panggung bagi politisi. Mari kita sama-sama menjemput dan meramaikan pesta demokrasi dengan tentunya mengedepankan etika-etika sebagai orang Bone,” ungkap Irwandi yang juga menegaskan komitmennya siap maju di pilkada ketika diamanahkan oleh partai.

Sekretaris DPD PAN Bone, Herman ST tak menampik adanya dorongan pengurus ditingkat ranting, yang meminta AIN maju di Pilkada Bone.

“Kalau kami di PAN sangat jelas, tetap memprioritaskan kader maju di pilkada. PAN memiliki segudang kader yang potensial salah satunya AIN (Andi Irwandi Natsir),” tutupnya.

To Top