Golkar Berpeluang Tiga Kursi Dapil V – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Golkar Berpeluang Tiga Kursi Dapil V

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Partai Golongan Karya (Golkar) optimis meraih tiga kursi di daerah pemilihan lima.

Ketua DPRD Bone, Drs A Akbar Yahya kepada radarbone.co.id menegaskan, data yang ada menunjukkan perolehan suaranya tertinggi. “Semua bisa mengklaim dirinya terbesar. Tapi detik ini saya pastikan, peraih kursi pertama Partai Golkar adalah Andi Akbar Yahya,” tegas Ketua DPRD Bone, Senin 22 April 2019.

Ia juga meminta semua pihak bersabar menunggu keputusan final KPU.

Anggota DPRD Bone, yang juga caleg Partai Golkar dapil V, A Muh Idris Alang mengaku dirinya sudah mengumpulkan 3.900 lebih suara. Sementara Ketua DPRD Bone, berada diposisi kedua dengan raihan 3.700 lebih suara. Syamsul Bahri menurut data Idris Alang, meraih suara terbesar ketiga, dengan perolehan 3.500 lebih suara.

“Itu semua ada di data C1, disandingkan data panwas dan data saksi parpol,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Bone itu, kepada radarbone.co.id, Senin 22 April siang tadi.

Ia menegaskan, masih ada peluang Golkar meraih tiga kursi, dengan catatan, perolehan suara partai mencapai diangka 25 ribuan suara.

“Sangat berpeluang. Insya Allag Golkar bisa meraih tiga kursi di dapil V,” kunci Idris Alang.

Tak hanya Idris Alang, Syamsul Bahri juga menjamin dirinya peraih suara terbesar di partai Golkar.

Sementara pantauan RADAR BONE di sekretariat DPD Golkar Bone, proses rekapitulasi diinternal partai masih berlangsung.

“Belum ada data yang bisa kita sampaikan dinda, karena proses rekap sementara berjalan. Apalagi kami di Golkar, bukan hanya suara partai (Golkar yang direkap) tapi juga suara partai lain supaya ada data pembanding. Jadi semua data kita teliti mulai data Pilpres, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPR Kabupaten Kota, khusus untuk wilayah Bone,” ujar sumber diinternal Partai Golkar.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top