Golkar Bone ‘Matangkan’ Persiapan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Golkar Bone ‘Matangkan’ Persiapan

Setya Novanto Dipastikan Hadir

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, kian mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Bone pada 21 Oktober mendatang.

Salah seorang pengurus DPD II Golkar Bone yang juga koordinator Jago (Jalan Santai Partai Golkar), A Yusuf Akbar Amir mengatakan, kesiapan pelaksanaan Rapimda, sudah mencapai 80 persen, mulai dari pembukaan Rapimda pada 21 Oktober di Lapangan Merdeka, hingga penjemputan Ketua DPP Golkar, Setya Novanto.

“Tadi kita menggelar rapat koordinasi panitia DPD II Golkar Bone yang dipimpin langsung Ketua DPD II (Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi) dan ketua harian (H Ambo Dalle), membahas kesiapan rangkaian acara Rapimda Partai Golkar Sulsel dan HUT Golkar ke 52,” ujarnya, Rabu 12 Oktober kemarin.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar itu menyebutkan, berbagai acara bakal digelar. Salah satunya kata dia, hiburan malam dan pesta rakyat yang digelar di GOR Matannatikka.

“Hiburan malam dan pesta rakyat bakal dimeriahkan artis ibu kota yakni Krisdayanti, Siti Badriah dan Irma,” jelasnya.

Kegiatan lainnya kata Yusuf Akbar, yakni pelaksanaan jalan santai Golkar (Jago) pada Sabtu 22 Oktober. Kegiatan tersebut lanjut dia, juga tidak kalah meriahnya dengan berbagai hadiah menarik yang disiapkan. Salah satunya, 5 paket umroh serta 10 unit sepeda motor.

“Kemudian dilanjutkan dengan agenda konsolidasi partai yang dibuka langsung Ketua umum DPP, Setya Novanto dan dipimpin Ketua harian Nurdin Halid bersama Sekjend, Idrus Marham,” pungkasnya.

“Ini adalah upaya untuk kembali membawa semangat karya kekaryaan yang menjadi program utama Partai Golkar. Sehingga Insya Allah partai ini kedepan kembali bangkit, semakin jaya dan tentunya menang,” tutupnya.

*ASKAR SYAM

To Top