Golkar Deadline DPD II – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Golkar Deadline DPD II

RADARBONE.CO.ID–DPD I Golkar Sulsel memberi ambang batas waktu kepada DPD II Golkar yang membuka penjaringan calon kepala daerah, untuk segera menyetor nama-nama yang telah mengikuti tahapan, hingga 10 Juli mendatang.

“Setelah penjaringan itu, lalu diserahkan ke DPD I untuk ditindaklanjuti,” ucap Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir.

Nantinya, lanjut Abdillah, Golkar Sulsel akan melakukan prosesi tersendiri buat pada bakal calon kepada daerah. Setelah proses tersebut, berkas akan diteruskan ke DPP Golkar untuk diputuskan, siapa-siapa yang akan diberi rekomendasi usungan.1

Ia pun menegaskan, Golkar sampai sejauh ini baru mengeluarkan rekomendasi usungan untuk Andi Fashar Padjalangi-Ambo Dalle di Pilkada Bone 2018. “Selebihnya masih berproses,” tegasnya.

Abdillah menegaskan, Golkar di beberapa daerah telah memastikan akan mengusung calon incumbent yang berstatus kader Golkar. Seperti Wali Kota Pare-Pare Taufan Pawe, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Bupati Enrekang Muslimin Bando.

“Tapi kan rekomendasi itu dikeluarkan secara paket. Jadi sisa menanti siapa paketnya di daerah tersebut. Yang pasti Golkar sudah putuskan akan mengusung kader di daerah-daerah tersebut,” pungkasnya Abdillah.

*

Click to comment
To Top