H Kaharuddin, Caleg Petahana Peraih Kursi DPRD Bone Dikenal Vokal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

H Kaharuddin, Caleg Petahana Peraih Kursi DPRD Bone Dikenal Vokal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

RADARBONE.CO.ID–Memperjuangkan aspirasi rakyat, menjadi tugas utama H Kaharuddin selaku wakil rakyat di legislatif. Total berjuang untuk kepentingan rakyat, menjadi prioritasnya. Tak heran, politisi partai Demokrat itu mendapat amanah hingga tiga periode di DPRD Bone.

H Kaharuddin, politisi Partai Demokrat kembali terpilih mewakili suara masyarakat Bone Utara. Wakil Ketua Komisi III DPRD Bone itu, berhasil meraih 3.289 suara yang mengantarnya meraih kursi ketiga di dapil itu. H Kaharuddin lahir di Bone, 25 Desember 1970.

Politisi yang hobi membaca itu, menyelesaikan studi S1 di perguruan tinggi Wira Bakti pada 2011
dan S2 di Universitas Bosowa pada 2014. H Kaharuddin pernah menjabat sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bone pada 2003 dan saat ini menjabat Wakil Ketua DPC.

Kandidat wakil Ketua DPRD Bone itu, dikenal vokal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Khususnya di sektor infrasktruktur.

Termasuk pengawasan terhadap pembangunan, membuat regulasi, dan mengatur alokasi anggaran agar sesuai peruntukannya.

“Lewat DPRD bisa memperjuangkan aspirasi rakyat, DPRD juga adalah rumah singgah buat rakyat. Jadi sebagai wakil rakyat memang harus mengutamakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujarnya kepada RADAR BONE kemarin.

Ia menyadari, duduk di DPRD adalah berkat dukungan rakyat. Untuk itu, Ia mewakafkan dirinya untuk sepenuhnya berjuang untuk kepentingan masyarakat khususnya di daerah pemilihannya.
Disisi lain, meskipun sibuk dengan urusan partai dan rakyat, H Kaharuddin tak lupa dengan kewajiban sebagai kepala keluarga. Ia tak jarang memanfaatkan waktu luangnya untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Selain infrastruktur, Ia juga mendorong pemerintah daerah, bagaimana mengoptimalkan pemberdayaan kepada masyarakat.

“DPRD harus memposisikan diri sesuai dengan porsinya. Yang paling penting, DPRD kedepan, harus lebih mampu membangun sinergi dengan eksekutif dalam rangka percepatan program-program pemerintahan yang berdampak langsung bagi perbaikan kualitas dan tingkat kesejahteraan rakyat,” kuncinya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top