HA Suaedi, Caleg Petahana Peraih Kursi DPRD Bone Yang Total Berjuang Untuk Pemekaran Bone Selatan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

HA Suaedi, Caleg Petahana Peraih Kursi DPRD Bone Yang Total Berjuang Untuk Pemekaran Bone Selatan

RADARBONE.CO.ID–Perolehan kursi DPRD Bone di dapil III yang meliputi Kecamatan Bontocani, Kahu, Libureng, Salomekko, Patimpeng dan Kajuara, terbagi merata untuk sembilan partai politik. Di dapil ini, tujuh petahana berhasil mempertahankan kursinya, salah satunya HA Suaedi SH MH

Suaedi tercatat sebagai peraih suara terbesar ketiga di dapil III. Suaedi meraih 4.013 suara dan mengunci kursi ketiga di dapil itu. Di internal partai, pejuang pemekaran Bone Selatan ini tercatat peraih suara terbanyak, mengungguli empat rekan separtainya, yakni Indra Jaya (3.658 suara), H Kaharuddin (3.289 suara), A Wahyu Herman Sampara (3.035 suara) dan Muh Amir (1.823 suara).

Kandidat Wakil Ketua DPRD Bone ini dikenal vokal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Bone.  Putra dari pasangan H Andi Saleng Bin Petta H Lallo dan Hj Andi Tennen Bin Petta H Sommeng juga merupakan pencetus pemekaran Bone Selatan. Bagi Suaedi Pemekaran Bone Selatan menjadi perioritas untuk diperjuangkan.

“Saya selalu punya ihktiar. Saya ingin pengabdian ini menjadi ladang amal dan pahala bagi saya,” ujarnya.

Nama Suaedi bahkan dijagokan masuk bursa calon bupati di Pilkada 2023 mendatang.
“Jika diberi amanah, Insya Allah saya siap. Tapi saya belum berpikir kesana. Fokus saat ini adalah menjalankan amanah rakyat di periode kedua,” tukasnya.

Ia menegaskan, aspirasi konstituen merupakan prioritas yang harus dijalankan.
“Berdosa kita, jika amanah ini tidak kita jalankan dengan baik. Aspirasi masyarakat harus terus kita perjuangkan, karena masyarakat memberi kepercayaan duduk di parlemen sebagai penyambung lidah mereka,” kuncinya.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top