Hadiri Buka Bersama, Kepemimpinan Nurdin Halid Dinantikan Masyarakat Gowa – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hadiri Buka Bersama, Kepemimpinan Nurdin Halid Dinantikan Masyarakat Gowa

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid baru saja menunaikan ibadah umrah. Kembali dari Baitullah, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini langsung menyapa warga Sulsel dengan menggelar rangkaian safari ramadan.

Giliran pertama, NH menghadiri Buka Puasa Bersama dan Dialog Program di Jalan Datu Panggentungan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (22/5) sore. Sepanjang perjalanan, NH disambut dengan hangat oleh warga Gowa.

Tiba di lokasi buka bersama, ratusan warga turut antusias menghadiri momentum tersebut. Warga setempat dan relawan tim pemenangan dari berbagai kecamatan. Di antaranya, Sombaopu, Pallangga, Barombong, Pattaladsang, Bontomarannu, Bajeng, Bontonompo, Tinggimoncong, Biringbulu, dan Tompobulu.

Ketua Tim Sileporang, Muhammad Jafar Dg Emba mengungkapkan antusiasme masyarakat bertemu NH dalam buka puasa bersama dan dialog memang tinggi. Hal tersebut telah tampak sejak menggelar sosialisasi bersama tim di akar rumput.

“Kita sangat yakin Pak Nurdin Halid sangat ditunggu-tunggi di Gowa. Karena memang kita bergerak di bawah dan bertemu langsung masyarakat. Mereka yakin Pak NH adalah pemimpin yang paling tepat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, NH pun menjelaskan kembali alasannya maju pada Pilgub Sulsel. Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini berkomitmen memimpin demi melayani kepentingan masyarakat Sulsel tanpa diskriminasi, bukan menumpuk harta, mengejar kekuasaan, atau membesarkan keluarga semata.

Ia melihat potensi Gowa masih belum dioptimalisasi. Bahkan, sejumlah permasalahan masih dirasakan oleh masyarakat Gowa. Hal itulah yang akan menjadi prioritas pembangunannya kelak.

“Di Gowa ini masih banyak sawah yang mengandalkan tadah hujan. Insya Allah, ini bukan sekadar janji kampanye, tapi sudah diprogramkan pembangunan berbasis infrastruktur. Sawah nanti bisa produksi dua kali dalam setahun karena akan dibangun irigasi dan pengairan,” jelasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top