Hadiri Ramah Tamah Karang Taruna Gapura Desa Buareng, Ini Pesan Yusuf Akbar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hadiri Ramah Tamah Karang Taruna Gapura Desa Buareng, Ini Pesan Yusuf Akbar

RADARBONE.CO.ID_KAJUARA–Karang Taruna Desa Buareng Kecamatan Kajuara, menggelar ramah tamah rangkaian HUT RI Ke 72, Sabtu malam 26 Agustus 2017.

Ramah tamah ini, turut dihadiri Anggota DPRD Bone dari Fraksi Partai Golkar, A Yusuf Akbar.

Kepada radarbone.co.id, Yusuf Akbar menegaskan, karang taruna berperan penting membantu percepatan pembangunan, melalui berbagai inovasi dan program yang ditelurkan wadah tersebut.

“Jadi ini adalah inisiasi dari Kepala Desa Buareng (Awaluddin A ) untuk memberikan ruang kepada para pemuda desa ini, berkarya yang dikemas dalam kegiatan karang taruna,” ungkap Yusuf Akbar.

“Patut diapresiasi karena pemuda adalah aset utama sebagai bibit pemimpin di masa depan,” tambah Yusuf Akbar.

Selain Yusuf Akbar, acara ini dihadiri Camat Kajuara, Andi Muhammad Guntur Amir, Danramil, Kades Buareng dan seluruh tokoh masyarakat.

“Saya berharap karang taruna Desa Buareng, mampu menggerakkan potensi kepemudaan desa ini,” ujar Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Bone itu.

Yusuf Akbar juga menekankan fungsi karang taruna, salah satunya, memupuk kreatifitas  generasi  muda  untuk  dapat mengembangkan  tanggung jawab  sosial  yang  bersifat rekreatif,  kreatif,  edukatif,  ekonomis  produktif dan kegiatan  praktis  lainnya  dengan mendayagunakan  segala sumber dan potensi kesejahteraan sosial di lingkungannya secara swadaya.

Kades Buareng, Awaluddin A pada kesempatan itu menyampaikan, kegiatan ini tak bisa terselenggara jika tanpa dukungan Bupati Bone.

*

Click to comment
To Top