Hadiri Tabligh Akbar di Wajo, Gubernur NTB Doakan NH – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hadiri Tabligh Akbar di Wajo, Gubernur NTB Doakan NH

RADARBONE.CO.ID_WAJO–Gubernur Nusa Tenggara Barat, KH Muhammad  Zainul Majdi atau kerap disapa Tuan Guru Bajang menghadiri tabligh akbar isra mi’raj di Lapangan Merdeka, Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu malam 25 Maret 2018.

Tuan Guru Bajang duduk berdampingan dengan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid. Mereka tampak akrab dan  berbincang bersama tokoh lainnya. Di antaranya, Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru dan ulama, Ustad Abdul Somad.

Tuan Guru Bajang menceritakan, dirinya telah lama mengenal sosok NH kala memimpin PSSI. Pendiri organisasi Nahdlatul Wathan menyebut NH memiliki tangan dingin dalam kepemimpinan.

“Kalau dulu dengan tangan dinginnya mendamaikan PSSI, mudah-mudahan nanti memberikan maslahat lagi. Bukan maslahat untuk beliau, karena sudah banyak kemasalahatan dalam pribadinya, tetapi kemasalahan untuk masyarakat Sulawesi Selatan,” harapnya.

Lebih lanjut, Tuan Guru Bajang juga mengingatkan hikmah penting yang terkandung dalam peristiwa isra mi’raj. Berarti perjalanan malam, kata dia, isra mi’raj mengingatkan untuk melakukan perjalanan dalam perjuangan demi kebaikan.

“Kalau kita ingin berhasil mendapatkan kebaikan, maka harus ada perjuangan untuk kebaikan sebagaimana Rasulullah saw. berjuang selama 23 tahun untuk membangun umat,” pesannya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top