Halal bi halal UNM, Husain Syam puji Nurdin Halid – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Halal bi halal UNM, Husain Syam puji Nurdin Halid

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid hadiri Halal Bi Halal Universitas Negeri Makassar (UNM) di Pelataran Menara Pinisi UNM, Senin (25/6/2018). NH duduk dibarisan depan didampingi Rektor UNM Husain Syam.

Pada kegiatan ini, hadir alumni UMN yang berkarir dari daerah hingga tingkat nasional. Diantaranya, anggota DPR RI Akbar Faisal serta Hazairin Sitepu ketua IKA UNM, yang duduk semeja dengan Nurdin Halid.

“Ternyata alumni yang hadir sangat luar biasa sekali. Ada putra putri terbaik atau alumni terbaik yang kita miliki. Ada orang hebat yang sering memberi kita semangat, bapak Nurdin Halid,” puji Husain Syam.

Dia mengungkapkan rasa bangga atas kehadiran Nurdin Halid yang telah meluangkan waktu hadir pada halal bi halal UNM. Untuk itu, ia mengajak seluruh alumni dam civitas akademika UNM untuk bersinergi membangun kebersamaan.

“Kalau kita bersatu, sangat luar biasa. Pesannya, mari kita wujudkan alumni lebih baik lagi. Dengan adanya halal bi halal ini, kita saling memaafkan. Makna yang lain, kita ingin membangun sinergi dan kebersamaan,” seru Husain Syam.

Nurdin Halid adalah Alumni Jurusan Ekonomi Perusahaan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial IKIP Ujung Pandang angkatan 1977.

Diketahui, halal bi halal UNM yang bertajuk ‘Indahnya Kebersamaan Merajut Persaudaraan’ adalah yang pertama kalinya digelar. Turut hadir sejumlah tokoh, Nurdin Halid, Akbar Faisal, Hazairin Sitepu, Rachmatika Dewi, serta para dekan, guru besar, dan ketua senat dari UNM.

Alumni Jurusan Ekonomi Perusahaan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial IKIP Ujung Pandang angkatan 1977 itu disandingkan dengan sejumlah putra daerah terbaik dari UNM. Hamzu Gani menyebut NH putra terbaik Sulsel.

“Kami bangga sejumlah alumni hadir. Termasuk putra terbaik Sulsel, bapak Nurdin Halid,” ucap Hamzu Gani dalam sambutannya.

Diketahui, tema Halal Bi Halal UNM mengangkat tema “Indahnya Kebersamaan Merajut Persaudaraan”. Turut hadir sejumlah tokoh, Nurdin Halid, Akbar Faisal, Hazairin Sitepu, Rachmatika Dewi, serta para dekan, guru besar, dan ketua senat dari UNM.

“Halal Bi Halal ini untuk memupuk dan mempererat silaturrahmi. Ini Insya Allah menambah amal ibadah kita. UNM harus nomor satu masuk surga,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top