Hamil di Luar Nikah Diduga Penyebab Gadis Bunuh Diri di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Hamil di Luar Nikah Diduga Penyebab Gadis Bunuh Diri di Bone

Lokasi penemuan mayat diduga korban bunuh diri, Jumat 23 November 2018

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Hasil visum yang dilakukan dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone menyimpulkan, SA Alias IL (25) yang diduga korban bunuh diri tengah hamil delapan bulan.

Hal itu disampaikan Humas RSUD Tenriawaru, Ramli SH. Dia membeberkan hasil pemeriksaan diketahui korban tengah berbadan dua.

“Dari hasil pemeriksaan, kami melihat perut korban terlihat membesar, setelah diperiksa korban dinyatakan hamil, dan saat ini sudah dibawa kerumahnya untuk dimakamkan,” kata Ramli.

Diketahui korban saat ini masih berstatus gadis.

Sebelum, mayat ditemukan warga di Lingkungan Lapanning, Kelurahan Waetuo, Kecamatan Tanete Riattang Timur diduga kuat korban bunuh diri, Jumat 23 November kemarin.

Korban, SA Alias IL (25) ditemukan warga terbaring di rumah sawah dan mengeluarkan busa di mulutnya.

“Waktu tetangga ke sawah dia melihat ada orang terbaring. Kemudian dicek ternyata korban sudah meninggal,” kata seorang warga, Safar.

Kakak korban, Irham (32) membeberkan, pihak keluarga tidak ada yang menyangka, Ila ditemukan meninggal dunia di sawah. Pasalnya, saat orang tuanya hendak ke masjid salat subuh korban masih terlihat sedang berbaring di kamarnya.

“Kemungkinan dia (korban) keluar dari rumah saat orang tua ke masjid,” ujarnya.

Pihak keluarga baru mengetahui, Ila meninggal setelah ada warga yang datang menyampaikan adanya sesosok mayat ditemukan.

“Memang sudah dicari karena tidak ada di kamarnya. Pas selesai salat subuh menghilang. Sementara dicari di sekitaran rumah, kemudian ada yang menyampaikan kalau ditemukan meninggal di sawah,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top