Hantui Warga, Pria Misterius Diamankan – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Hantui Warga, Pria Misterius Diamankan

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Tim Unit Dua Resmob Polres Bone yang dipimpin, Ipda Muhammad Arif SH mengamankan seorang pria yang kerap menghantui warga di puncak gunung, Dusun Lemo, Desa Pattukku, Kecamatan Bontocani, Jumat 9 Februari sekira pukul 07.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE. Penangkapan pria misterius itu bermula saat Kepala Desa Pattuku, Drs Bangga melaporkan aktivitas pria misterius yang kerap menghantui warga ketika berkunjung ke kebun.

“Yang membuat kami takut karena pelaku itu tidak ditau orang dari mana. Tiba-tiba ada tinggal di rumah kebun dan menakut-nakuti menggunakan parang,” ujar warga, Rampe.

Setelah diamankan terungkap, pria misterius tersebut bernama, Umar Bin Bahri (31) warga Dusun Kasalakang, Desa Pottongko, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Adenan mengatakan pria tersebut sudah diamankan bersama barang bukti berupa parang yang diduga digunakan menakut-nakuti warga.

“Sudah diamankan ke Mapolsek Bontocani, masih didalami apakah pelaku ini mengalami gangguan jiwa atau tidak,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top