Hanura Bone Buka Penjaringan, Fahsar Pelamar Pertama – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hanura Bone Buka Penjaringan, Fahsar Pelamar Pertama

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone untuk periode 2018-2023.
Ketua tim pilkada DPC Hanura Kabupaten Bone, Risal Jamal mengatakan, pihaknya telah menerima pengambilan formulir dari tim Tafa’dal (Fahsar-Ambo Dalle).
Menurut Risal, pasangan petahana tersebut merupakan yang pertama mengambil formulir di tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Hanura.

“Beliau (Andi Fahsar) diwakili oleh tim pemenangannya yakni Andi Arsyad. Beliau yang pertama mengambil formulir di Hanura,” ungkap Anggota DPRD Bone ini, Sabtu 1 Juli 2017 sembari menyebut Fahsar mengambil formulir pendaftaran pada Jumat 30 Juni kemarin.

Risal menegaskan, tak menutup kemungkinan Hanura mengusung pasangan Tafa’dal di pilkada.

“Semua harus melalui proses dan tentu DPC, DPD (Sulsel) dan DPP memiliki pertimbangan secara matang sebelum menetapkan calon yang akan diusung,” tutupnya.
Untuk diketahui, pada Pemilu 2014 lalu, Hanura Kabupaten Bone berhasil mendudukkan 2 orang kader terbaiknya di DPRD Bone, dalam artian, Hanura  memiliki dua kursi di DPRD.
Click to comment
To Top