Hardiknas, AYP Terima Tanda Kehormatan Presiden RI – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hardiknas, AYP Terima Tanda Kehormatan Presiden RI

RADARBONE.CO.ID–Momen Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017, Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Dr Darmawan, menyerahkan piagam tanda kehormatan Presiden Republik Indonesia, Satyalancana Karya Satya 10 dan 20 Tahun Kepada 35 orang aparatur sipil negara (ASN), yang telah mengabdi dan dinilai berprestasi dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus, paling singkat 10 (Sepuluh) Tahun.

Salah satu penerima penghargaan, yakni Andi Yuslim Patawari, salah seorang dosen di kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.

Piagam ini ditandatangani Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Andi Yuslim Patawari yang salah satu yang menerima penghargaan tersebut merasa senang dan bangga. Menurut Yuslim, mengabdi sebagai ASN selama 10 Tahun bukan hal yang mudah.

“Namun karena ini didasari pengabdian untuk badah dan mencerdaskan anak bangsa bagi kami yang berada di Kementerian Pendidikan Nasional,” ujarnya.

AYP yang juga Ketua LSP Politani dan juga aktif di beberapa organisasi kepemudaan Nasional, menyadari tantangan globalisasi semakin nyata.

“Olehnya itu, peningkatan SDM adalah hal yang mutlak dilakukan dengan peningkatan kualitas pendidikan dan peningkatan kompetensi,” tutupnya.

*

To Top