Hari Kartini, Bupati Bone Lantik Dua ‘Kartini’ – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hari Kartini, Bupati Bone Lantik Dua ‘Kartini’

PENULIS : ROSDIANA SULJA

RADARBONE.CO.ID – WATAMPONE– Sesuai jadwal yang telah dikorankan RADAR BONE, edisi Kamis, 20 April kemarin, Pelantikan Pejabat Eselon II hasil seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama digelar di Aula La Teya Riduni, Jumat sore, 21 April pukul 15.00 wita di Jl Petta Ponggawae.

Dari delapan orang pejabat eselon II yang dilantik, terdapat dua orang ‘Kartini’ yang dilantik tepat pada Peringatan Hari Kartini.

Masing-masing, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Hj A Syamsiar SSos MSi yang merupakan mantan Kabag Ekonomi Setda Bone.
Kartini kedua yanh dilantik yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bone, Hj A Nurmalia SH MSi yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris pada kantor yang sama.

Sementara enam pejabat lainnya yang dilantik yakni Dr HASumardi Suaib MM selaku Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, A Syahrul Samsu SE MSi, mantan Camat TRB dilantik jadi Kadis Pemadam Kebakaran, A Ansar Am SH MSi, mantan Kabag Hukum diangkat sebagai Kepala Badan Penelitian dan pengembangan, A Promal Pawi ST MSi jadi Kepala Dinas Kebudayaan
Drs A Amran MSi, mantan Kabag Organisasi sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian.

Bupati Bone DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dalam sambutannya mengungkapkan pejabat yang dilantik tentunya melalui proses panjang.

“Yang tidak dilantik hari ini bukan karena nilainya rendah sekali tetapi ada pertimbangan tersendiri yang memang diharapkan bisa memimpin organisasi,” ungkapnya.

Click to comment
To Top