Hebat, Legislator Ini Rela Naik Gunung Demi Serap Aspirasi Masyarakat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hebat, Legislator Ini Rela Naik Gunung Demi Serap Aspirasi Masyarakat

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Memasuki masa reses, Anggota DPRD Bone mulai turun ke konstituen menyerap aspirasi masyarakat. Aspirasi yang ditampung melalui temu konstituen ini, selanjutnya ditindaklanjuti. Program yang mendesak yang harus dianggarkan, akan diperjuangkan di penganggaran pokok 2018 mendatang.

Salah satu Anggota DPRD Bone, A Yusuf Akbar bahkan rela naik gunung demi menyerap aspirasi masyarakat yang bermukim di kawasan terpencil di Bone Selatan. Salah satunya, menyerap aspirasi masyarakat di Desa Bana dan Desa Pammusureng Kecamatan Bontocani, Jumat 3 November 2017.

Di Desa Bana, legislator Komisi II DPRD Bone itu, dipercayakan membuka turnamen sepakbola yang digelar pemerintah desa setempat.

Kepada radarbone.co.id, Yusuf Akbar menegaskan sudah menjadi kewajiban Anggota DPRD Bone untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

“Khusus di Bana dan Pammusureng, mayoritas masyarakat mengusulkan pembangunan talud, pelebaran jalan poros yang menghubungkan Desa Bana dan Pammusureng dan jembatan poros Desa Bana,” tukasnya.

Hari kedua (Sabtu 4 November), Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Bone itu menggelar reses di Desa Lappa Bosse Kecamatan Kajuara.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top