Hendak Jalan-jalan ke Sinjai, Dua Gadis Belia Malah ‘Digilir’ Sembilan Pemuda di Sawah – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hendak Jalan-jalan ke Sinjai, Dua Gadis Belia Malah ‘Digilir’ Sembilan Pemuda di Sawah

Korban, MA melaporkan kasus pencabulan di Mapolsek Kajuara, Minggu 29 Januari

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Peringatan keras bagi orang tua agar menjaga anaknya. Jangan sampai mengalami hal yang sama dengan gadis belia, MA Binti AS (15) diduga dicabuli sembilan pemuda secara bergiliran serta rekannya yang juga menjadi korban, NU Binti AL (14). Khusus NU dia mengaku dicabuli pelaku sebanyak dua kali pada Jumat 13 Januari 2017 sekira pukul 20.00 wita lalu.

Berdasarkan pengakuan dua korban saat melaporkan kasus yang dialami di Mapolsek Kajuara dengan nomor LP / 11 / I / 2017 / Res Bone / Sektor Kajuara dan LP / 10 / I / 2017 / Res Bone / Sektor Kajuara. Kejadian yang dialami bermula keduanya hendak ke Kabupaten Sinjai menumpangi mobil angkutan umum.

Saat sampai di perbatasan Bone-Sinjai korban diajak pelaku turun dari mobil kemudian dibonceng mengendarai sepeda motor.

Ajakan itu disetujui korban hingga akhirnya, MA dibonceng pemuda bernama, Ardi alias Enol. Sementara, NU dibonceng seorang pelaku lain yang tidak diketahui identitasnya.

Bukannya ke Sinjai kedua korban malah dibawa ke rumah sawah di
Dusun Tobunne, Desa Gona, Kecamatan Kajuara.

Setelah sampai di lokasi korban mengaku dipaksa pelaku membuka celananya kemudian melayani nafsu bejat mereka secara bergiliran. MA bahkan disetubuhi layaknya suami istri sebanyak sembilan pelaku secara bergiliran. Sementara NU mengaku dicabuli sebanyak dua kali.

Pasca beraksi para pelaku mengantar korban ke Kabupaten Sinjai mengendarai sepeda motor.

“Saya dengar begitu pas dua korban ini pulang dari Sinjai keluarga langsung mengantar ke Polsek Kajuara untuk melapor,” kata, Irwan kerabat MA.

To Top