Herman ST, Caleg Petahana Peraih Kursi DPRD Bone Komitmen Berjuang Untuk Kepentingan Masyarakat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Herman ST, Caleg Petahana Peraih Kursi DPRD Bone Komitmen Berjuang Untuk Kepentingan Masyarakat

Herman ST, politisi PAN yang juga caleg petahana yang berhasil mempertahankan kursinya di DPRD Bone. Herman akan terus menjaga amanah masyarakat. Baginya, memperjuangkan aspirasi konstituen adalah tugas mulia baginya

RADARBONE.CO.ID–Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil mempertahankan lima kursi DPRD Bone. Capaian ini cukup bagi PAN untuk tetap mempertahankan kursi Wakil Ketua DPRD Bone. Dari lima kader PAN yang terpilih, tiga diantaranya diisi petahana. Salah satunya, Herman ST.

Wakil rakyat membawa amanah dan aspirasi, bukan malah membebani masyarakat/rakyat. Setidaknya itu menjadi prinsip yang terus dijaga oleh politisi PAN, Herman ST.

Sekretaris DPD PAN Bone itu, berhasil mempertahankan satu kursi PAN di dapil III. Terbukti amanah selama menjadi wakil rakyat, itu terbukti dari capaian suara Herman yang mencapai 4.729 suara. Bahkan diinternal PAN, Anggota Komisi II DPRD Bone itu tercatat sebagai peraih suara terbanyak.

Lantas apa tips sehingga bisa terpilih di periode kedua. Herman kepada penulis mengaku, menjaga amanah konstituen serta punya imunitas dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Baginya, memperjuangkan aspirasi rakyat merupakan tugas mulia anggota DPRD.

“Masyarakat telah memberikan mandat kepada saya, Insya Allah kami akan menjalankan amanah itu dengan sungguh-sungguh,” ujar politisi yang lahir di Palattae, 30 Juni 1979 silam.

Suami dari Mahrunnisa dan kini dikaruniai dua putri itu mengaku akan terus berjuang dan membela kepentingan masyarakat. Khususnya masyarakat Bone Selatan.

Apalagi baginya, keberhasilannya mempertahankan kursi tak lepas dari dukungan dan kepercayaan konstituen, keluarga, kerabat dan juga simpatisan.

Selama menjabat anggota DPRD, alumni fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang juga dikenal hobi main domino itu, aktif memperhatikan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah masih dipercaya kembali, ini tentu berkat dukungan semua pihak dan tentu kinerja kita yang bisa dinilai oleh masyarakat dengan baik,” tukasnya.

Ia pun menegaskan, untuk periode mendatang dirinya masih akan tetap aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Bone. Herman yang juga Sekretaris DPD PAN Bone ini, berjanji akan menjaga amanah masyarakat di dapilnya.

“Sekali lagi, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan konstituen. Tanpa mereka, kami tidak ada apa-apanya,” ungkap pentolan KEPMI Bone ini.

“Bagi saya, tidak ada gunanya kita berpangkat atau punya jabatan sekalipun, jika tidak bermanfaat bagi sesama, terutama bermanfaat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tukasnya.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top