Heryanto Bausad, Caleg Muda Peraih Kursi DPRD Bone Yang Siap Perjuangkan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Kurang Mampu – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Heryanto Bausad, Caleg Muda Peraih Kursi DPRD Bone Yang Siap Perjuangkan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Kurang Mampu

RADARBONE.CO.ID-Calon anggota legislatif terpilih DPRD Kabupaten Bone, A Heryanto Bausad, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang diraih di Pileg 2019 ini. Meraih 4.047 suara, putra dari Camat Mare, A Bausad itu, berhasil melenggang ke parlemen.

Lahir 14 Oktober 1988, Heryanto memberikan harapan baru bagi masyarakat untuk optimal memperjuangkan aspirasi konstituen yang diwakilinya.

Berbekal pengalamannya selaku Lawyer dan konsultan hukum, lulusan fakultan hukum Universitas Hasanuddin itu, siap mengoptimalkan fungsi legislasi di DPRD Bone. Termasuk yang menjadi fokus Haryanto adalah, memperjuangkan masyarakat kurang mampu, agar bisa mendapatkan bantuan hukum gratis.

“Kita ingin masyarakat yang tidak mampu tetapi memiliki perkara, terbantu dengan adanya produk hukum itu,” ujar Heryanto kepada RADAR BONE, Minggu 26 Mei kemarin.
Suami dari Ulvia F SPd itu, juga berkomitmen untuk terus bekerja memberikan pengabdian bagi masyarakat, khususnya konstituen yang diwakilinya di parlemen.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras, kerja sama, kerja ikhlas dari seluruh tim dan relawan, khususnya tim sahabat (Sahabat 5.1), saya bisa menjadi salah satu yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat daerah pemilihan dua, menjadi wakilnya di DPRD Bone,” ujarnya.

Atas dasar itu, Ia pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh tim dan relawannya yang telah berjuang selama proses Pileg. Apa yang ia raih menurut , merupakan hasil kerja bersama seluruh tim dan relawannya.

“Raihan satu kursi di Dapil dua, tak lepas dari kerja keras relawan dan Sahabat A Heryanto Bausad,” tukasnya.

Ia mengaku, dukungan masyarakat yang diraihnya juga tak terlepas dari peran aktif keluarga, sahabat dan teman-temannya selama masa kampanye hingga hari H pencoblosan.
“Saya berharap seluruh tim, relawannya dan pendukungnya bisa menjadi alarm bagi saya kedepan selama duduk sebagai anggota DPRD Bone. Jika diperjalanan nanti, ada sesuatu yang melenceng, saya tetap berharap pada tim, relawan, simpatisan dan konstituen saya bisa mengingatkan saya nantinya,” kuncinya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top