HIPMI Bone Siap Gelar Diklatcab, 24 BPC Se Sulsel Dipastikan Hadir – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

HIPMI Bone Siap Gelar Diklatcab, 24 BPC Se Sulsel Dipastikan Hadir

RADARBONE.CO.ID–Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bone, bakal menggelar Diklatcab.

Event akbar ini, dipastikan bakal dihadiri 24 pengurus cabang HIPMI Se Sulsel.

Ketua Panitia, Arjun Syam, mengatakan, diklatcab akan diikuti 100 peserta dari 24 BPC HIPMI Se- Sulawesi Selatan, dan merupakan program wajib BPC HIPMI.

Diklatcab lanjut Arjun, merupakan salah satu persyaratan untuk menjadi pengurus dan terutama untuk mencalonkan diri sebagai Ketua HIPMI.

“Panitia terus bekerja keras, agar Diklatcab
berjalan lancar. Apalagi BPC HIPMI Kabupaten Bone merupakan tuan rumah dalam pelaksanaan diklatcab dan Alhamdulillah persiapan pelaksanaan kegiatan sudah berjalan sekitar 80 persen,” terang Arjun.

Terpisah, Koordinator Steering Diklatcab BPC HIPMI, Hamkah SE mengungkapkan, konsep pelaksanaan diklat yakni indoor dan outdor. Untuk indoor kata Hamkah, akan dilaksanakan pada 17 Desember di Novena Hotel dibagi dua sesi, sesi pertama penerimaan materi yang akan disampaikan oleh BPP HIPMI, BPD HIPMI dan sesi kedua oleh Kepala Cabang BRI Bone, Polres Bone dan Danrem Bone. “Sementara kegiatan outdoor dilaksanakan pada 18 Desember di Tanjung Pallette diisi dengan outbond dan senam,” ungkap Hamka.

Ketua BPC HIPMI Bone, Dr Hj Cheriani SSi, SPd MPd beharap, kegiatan diklatcab HIPMI berjalan sukses.

Tum Chery begitu Ia akrab disapa juga menyampaikan tujuan dilaksanakan diklatcab.

Selain yang disebutkan ketua Panitia, kegiatan ini juga bertujuan sebagai pendidikan dan pelatihan bagi pengusaha serta sebagai ajang silaturahmi.

“Termasuk sebagai wadah untuk berkomunikasi sesama pengusaha,” cetusnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top