Hisana Rangkul Anggota Melalui Arisan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hisana Rangkul Anggota Melalui Arisan

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE-Biaya pelaksanaan ibadah umroh ke Tanah Suci tentunya tidak sedikit. Olehnya itu, untuk memudahkan umat muslim menjalankan ibadah maka Hisana pun merangkul anggota melalui arisan secara berkelompok.

Seperti yang dilakukan Komunitas Khadijah, beranggotakan 25 orang ibu-ibu muda nan cantik. Secara bergiliran, komunitas yang diketuai Hj Ati Bambang ini pun bisa melepas anggotanya menjalankan ibadah umroh secara bergiliran.

“Ada berbagai kegiatan yang programkan dalam Komunitas Khadijah ini. Salah satunya arisan umroh,” terang Hj Ati Bambang.

Salah seorang anggota arisan, Tri Amalia menambahkan, melalui arisan, semua anggota bisa melakukan silaturrahim secara rutin.

“Dalam bulan suci Ramadan 1439 Hijriah ini, arisan kami rangkaikan dengan buka puasa bersama,” terangnya.

Mengambil tempat di salah satu kafe Jl Merdeka Kelurahan Manurungnge, Sabtu malam 26 Mei lalu, penhundian arisan berlangsung semarak setelah buka puasa bersama dan salat tarwih.

“Kami juga akan menggelar aksi sosial membagikan takjil di jalan bagi pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa, Senin 28 Mei nanti,” terangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top