Hj Andi Nurmalia SH MH Kembali Nahkodai Ketua BPH STKIP Muhammadiyah Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hj Andi Nurmalia SH MH Kembali Nahkodai Ketua BPH STKIP Muhammadiyah Bone

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Hj Andi Nurmalia SH MH kembali dilantik sebagai Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) masa jabatan 2018-2022 oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sulsel Prof Dr H Ambo Asse MAg disaksikan langsung oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Bone bertempat di Gedung Rektorat STKIP Muhammadiyah Bone, Kamis, 31 Januari 2019.

Ketua Badan Pembina Harian (BPH) STKIP Muhammadiyah Bone Hj Andi Nurmalia SH MH mengatakan ini adalah amanah untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Kami berharap kepada para pengurus agar dapat melaksanakan tugas pokok kita masing-masing,” ujarnya.

Salah satu tugas BPH adalah memberikan arahan dan pertimbangan kepada perguruan tinggi STKIP Muhammadiyah Bone.

Dipengurusan tahun lalu, salah satu kesuksesan pengurus BPH mampu membawa STKIP menjadi lebih maju, dimana tujuh prodi yang ada di STKIP berhasil meraih akreditasi B. Bahkan STKIP sukses membuka prodi pendidikan kepelatihan olahraga.

“Saya berharap prodi ini dapat menjadi perhatian pengurus BPH karena salah satu anggota kami tahun ini adalah Ketua KONI Kabupaten Bone,” tuturnya.

Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bone ini juga mengatakan target kedepan STKIP akan didorong menjadi Universitas. Untuk menuju ke sana akan diawali dengan pembukaan program pasca sarjana.

“Salah satu titik fokus kami tahun ini adalah bagaimana STKIP menjadi lebih maju. Kita target pembukaan program Strata Dua (S2),” terangnya.

Adapun pengurus BPH STKIP Muhammadiyah Bone yang dilantik, posisi Ketua kembali dijabat oleh Hj Andi Nurmalia SH, MH, Sekretaris HA Faisal SE MSi, Bendahara Aksi Hamzah SE MSi. Angggota diantaranya Drs H Muh Tahir Arfah MPdI, Drs A Haedar MM, Drs Muh Darwis MPd, Drs H A Muh Anas MSi, Drs Ukkas Ar MSi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top