Humas Setdakab Sinjai Gagas Peningkatan Penyebarluasan Informasi Pembangunan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Humas Setdakab Sinjai Gagas Peningkatan Penyebarluasan Informasi Pembangunan

PENULIS : LUKMAN SARDY

RADARBONE.CO.ID_SINJAI–Pemerintah Daerah melalui Bagian Humas Setdakab Sinjai menggelar rapat pembahasan peningkatan penyebarluasan informasi pembangunan daerah, Jumat 23 Februari 2018.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Sub Bagian Publikasi dan Hubungan Media Usman, Kasubag publikasi Bina Hubungan Internal, dan Seluruh staf Bagian Humas.

Dalam rapat tersebut Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Usman mengatakan, Humas adalah ujung tombak dan sekaligus menjadi garda terdepan dalam penyebarluasan informasi pembangunan daerah.

Sehingga humas kata dia, harus lebih inovatif dalam menyampaikan informasi pembangunan dan tidak hanya memanfaatkan media konvensional dalam penyampaikan informasi pembangunan.

“Termasuk harus mensinergikan antara media konvensional dan media digital dalam penyampaian informasi pembangunan daerah, agar masyarakat dapat mengakses informasi pembangunan dengan mudah dan cepat,” ungkap Usman kepada radarbone.co.id.

“Salah satu inovasi yang kita akan lakukan adalah Diseminasi Informasi Pembangunan Berbasis Digital dengan membuat media e-paper jurnal kehumasan,” tambahnya.

Sementara itu Kasubag Bina Hubungan Internal, Dewi mengatakan, kegiatan ini harus didukung dan diwujudkan bersama ditengah keterbatasan dalam penerbitan oplah jurnal kehumasan.

“Sehingga dengan hadirnya e-paper jurnal kehumasan jauh akan lebih efektif dalam penyampaian informasi pembagunan ke masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan rapat ini adalah merupakan bagian dari rencana proyek perubahan latihan kepemimpinan tingkat IV angkatan 302 yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Kabupaten Sinjai kerjasama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top