HUT Polantas, Polisi di Wajo Donor Darah – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

HUT Polantas, Polisi di Wajo Donor Darah

PENULIS : WAHYUDI

RADARBONE.CO.ID–Anggota Polres Wajo menggelar donor darah, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 62 bertempat di Aula Sandi Kapolres Wajo.

Adapun institusi yang berpartisipasi yaitu dari Satuan Satpol PP Wajo, Dinas Perhubungan dan polisi yang bertugas di polsek-polsek.

Selain donor darah, juga digelar anjangsana ke panti asuhan, lomba dai cilik di Polda dan puncak HUT PolantaS pada 23 September mendatang.t

Kasat Lantas Polres Wajo, M Tamrin mengatakan, donor darah digelar guna mendukung ketersediaan darah di unit transpusi darah di Wajo.

“Sebelun melakukan donor darah, anggota menjalani pemeriksaan kesehatan seperti tensi darah dan pengecekan darah, baru kemudian dilakukan pengambilan darah,” jelasnya.

Kepala Seksi Lalu Lintas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo mengatakan, kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Kapolres Wajo atas dilibatkannya sebagian dinas perhubungan, untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini,” tutupnya.

*

Click to comment
To Top