Ibu Korban Bakal Datangi Polres Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ibu Korban Bakal Datangi Polres Bone

Korban, Harmawati semasa hidup

Soal Calon Bidan Tewas di Tangan Pacar

WATAMPONE, RB—Pihak keluarga Harmawati binti Anwar Dolla (21), calon bidan yang tewas di tangan sang pacar, Bripda Muhlis, Senin 15 Agustus lalu terus mendesak Kepolisian Resort Bone untuk segera me-nuntaskan kasus tersebut. Bahkan, ibu korban bernama Sia (60) dikabarkan akan mendatangi Mapolres Bone untuk mendesak penuntasan kasus tersebut. Ibu korban akan didampingi kerabat dekat dan aktivisi mahasiswa.

“Keluarga dan mahasiswa dari Makassar juga rencananya akan datang ke Bone meminta ketegasan polisi mengusut tuntas kasus ini. Belum jelas kapan berangkat ke Bone. Yang jelas kalau kesehatan ibu sudah membaik, kami akan berangkat ke Bone,” tutur Anty kerabat dekat korban.

Anty menuturkan ibu korban baru baru diberi tahu perihal kematian Arma, tiga setelah calon bidan itu dimakamkan. Setelah mengetahui anak satu-satunya tewas di tangan sang pacar, Sia pun geram dan tak terima jika pelaku tidak dihukum berat.
“Ibunya baru diberi tahu kalau Arma tewas dibunuh tiga hari setelah korban dimakamkan. Sebelumnya kami beralasan korban mengidap sakit diare karena takut sakitnya makin parah,” tambahnya.

Sementara itu teman kuliah korban, Kiky yang dikonfirmasi mengatakan sebagai bentuk dukungan dia bersama dengan sejumlah alumni Akbid Syekh Yusuf Gowa, siap mendatangi Mapolres Bone bersama orangtua korban.“Saya siap datang bersama teman jika dibutuhkan. Ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap almarhum,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko yang dikonfirmasi RADAR BONE, Selasa 23 Agustus terkait perkembangan kasus tersebut, belum bisa membeberkan hasil pemeriksaa n yang dilakukan pihaknya.
“Saya lagi di Makassar. Belum tahu perkembangan yang dilakukan anggota. Namun sampai saat ini hasil otopsi belum keluar,” katanya seraya mengakui sedang mengikuti kegiatan di Mapolda Sulsel.

*ASKAR SYAM

To Top